RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, February 28, 2012

Bingung

Mengenai bicara bingung sudah tidak asing lagi di telinga kita, wajar sekarang banyak remaja yang galau katanya karena bingung harus menerima si do'i atau tidak,harus putusin do'i atau tidak dan seabreg permasalahan yang lainnya. bingung kenapa harus bingung?menurut saya bingung merupakan topik yang bagus untuk diposting kali ini, jujur saya sendiri bingung untuk menulis pa hari ini. Saya harap mudah-mudahan para pembaca tidak bingung setelah membaca postingan kali ini . Baik cerita saya awali dengan kata bingung,Kata bingung sendiri tidak tahu berasal dari mana, yang jelas saya akan memberi pengertian sedikit mengenai bingung menurut versi saya.simak ya... seseorang bisa bingung pasti punya masalah yang belum terselesaikan.seperti contoh kasus harus pilih ini atau itu. klo saya sich bingung untuk membuat tulisan persoalan juga kan?
ternyata yang bingung itu bukan saya doang teman saya juga pada bingung.bingung gk punya duit ma'lum lah diakhir bulan,bingung gk punya cewe/cowo ada juga bingung karena gk punya kerja,bingung pilih yang mana? bingung cari kerja, bingung sebentar lagi ujian bingung terjadi saat kita menemukan sesuatu yang aneh dan muncul dalam hati (kok bisa begitu)mmmm jadi seterah


kalian untuk mengartikan bingung. yang jelas jangan bingung-bingung.okee selain bingung karena tidak ketauan seseuatu, bingung juga sering muncul saat kita melamun.orang yang bingung saat melamun biasanya sedang berfikir tentang dirinya atau benda-benda yang ada disekitarnya. Karena bingunlah keingin tahuan itu muncul untuk menemukan masalah yang ingin diselesaikan. perasaan bingung dapat mengakibatkan seseorang menjadi takut dan cemas sebab seperti yang saya utarakan diatas bingung itu suatu masalah yang belum terselesaikan. nah diakhir postingan kali ini saya minta tolong kasih tahu mengenai tips-tips mengatasi bingung..dibantu yaa

0 comments:

Post a Comment

  • Blogger Templates

  • Categories

  • Text Widget

    Unordered List


    Get this widget!
  • More Text


    Get this widget!