RSS
Facebook
Twitter

Thursday, March 15, 2012

50 hal paling romantis buat cewek/cowok

Untuk postingan  kali ini saya ingin berbagi hal seputar romatisme yang sekarang banyak dilakuin ama cowo or cewe Ada 50 hal paling romantis buat cewek/cowok yang sedang lagi kasmaran .antara lain :
1.  Mandangin matahari terbenam bareng
2.  Saling berbisik
3.  Masak buat doi
4.  Jalan pas hujan
5.  Pegangan tangan
6.  Beliin kado/hadiah buat doi
7.  Mawar
8.  Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi demen ... en ... pake tiap kali bareng doi
9.  Jalan bareng di pantai tengah malem
10. Tulisin puisi buat doi
11. Pelukan tuh obat yang umum buat doi
12. Bilang I love You, ngomongnya hanya pas lu emank bener lagi ngerasain hal itu en pastiin doi tau lu bener2 demen ama die
13. Kasi doi kado yang beda misalnya bunga/permen/puisi de el el
14. Ngomong ke doi bilang dia tuh satu2nya orang yang lu mau ... Jangan bo`ong!
15. Habiskan tiap detik bareng2 doi

16. Pandangin mata doi
17. Pas remang2 angkat dagu doi, pandangin mata doi, bilang ke doi lu sayang ama die. En---kiss doi
18. Pas lagi rame, saling gandengan
19. Selipin pesan yang nyatain lu sayang ama die pas dia gak tau
20. Beliin doi cincin
21. Nyanyi bareng doi
22. Selalu pegang doi di sekitar pinggang
23. Bawa doi pegi makan bareng en makan malem bedua
24. Spaghetti? (pernah liat cewek dengan petualangan?)
25. Pegang tangan doi, tatap mata doi, kiss tangan doi en simpen di ati lu
26. Dansa bareng doi
27. Gue demen pas doi sedeng tidur yang keliatan tanpa dosa di pangkuan gue
28. Lakukan hal yang manis misalnya tulis I love you di kertas sampe doi bakal ngeliat cermin buat baca tulisan itu
29. Minta ijin buat nelpon doi tiap 5 menit
30. Pas lu lagi sibuk bikin sesuatu, tinggalin buat hubungi doi en ngomong gua sayang ama lu
31. Hubungi doi dari tempat kerja lu buat ngomong lu lagi mikirin doi
32. Inget apa yang jadi cita2 lu en kasi tau doi ttg cita2 lu itu
33. Dengerin apa yang doi bilang en dukung doi
34. Bilang ke doi rahasia/masalah yang lu adepin
35. Kasi kesan yang baek ke ortu doi
36. Sisirin rambut doi dari wajah doi
37. Menggantungkan diri ke temen2 doi
38. sembayang bareng doi
39. Bawa doi pegi nonton film yang romantis inget bagian film yang doi demen
40. Saling mempelajari en jangan buat kesalahan yang sama 2 kali
41. Buat kegembiraan yang lu rasain pas waktu lu cuma bedua
42. Saling mau berkorban
43. Bener-bener saling menyayangi, ato gak usah tetep bareng lagi
44. Enggak pernah ngelupain doi sedetik pun selama hari memberi en pastiin doi tau hal itu
45. Sayangi diri sendiri dulu sebelon sayangi orang laen
46. Pelari bahasa laen buat ngomong hal yang manis
47. Kirimin lagu dari radio buat doi
48. Telpon barenf doi sampe tidur
49. Belain doi pas ada seseorang ngomong kasar ke doi
50. Gak pernah lupain ciuman selamat malem.
Reactions:

5 comments:

  1. Waduh banyak juga ya Romantisnya. Kalau buat saya yang namanya romantis cuma satu yaitu saling mengerti. hehe

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  • Blogger Templates

  • Categories

  • Text Widget

    Unordered List


    Get this widget!
  • More Text


    Get this widget!